Responsive Ads Here

Rabu, 22 September 2021

Merancang Web Dengan Optimasi Mesin Pencari

Gaun Pengantin Jogja adalah pilihan terbaik buat Anda yang ingin tampil sempurna di acara pesta pernikahan dengan gaun premium nan istimewa. Jogja Gown menghadirkan beragam konsep gaun dan jas untuk kebutuhan pesta dan pernikahan.



Apakah mengirimkan ke mesin pencari adalah ilmu pasti? Ya dan tidak. Mesin pencari yang berbeda menggunakan teknik yang berbeda untuk menentukan peringkat halaman web, jadi tergantung pada mesin pencari mana yang Anda coba targetkan, hasilnya akan dan biasanya bervariasi. Ada jutaan halaman web di luar sana, semua bersaing untuk peringkat mesin pencari teratas yang bergengsi. Mendapatkan situs Anda ke puncak tumpukan bisa menjadi pertempuran yang panjang dan membuat frustrasi.


Para pemain utama di dunia mesin pencari, seperti Google, Yahoo, Alta-vista dan Lycos, semua memiliki sistem mereka sendiri untuk pengindeksan dan peringkat, jadi apa yang mungkin bagus untuk salah satu dari mereka, mungkin tidak terlalu bagus untuk yang lain. Karena ada jutaan halaman web yang bersaing untuk peringkat teratas, ada juga banyak perusahaan di luar sana yang menjanjikan untuk membuat situs Anda mencapai posisi teratas. 

Mari kita berhenti dan berpikir sejenak. Seperti halnya semua bisnis dalam hidup, Anda akan memiliki yang memiliki reputasi baik, dan kemudian Anda akan memiliki yang sebaliknya. Bisakah mereka benar-benar mencapai apa yang mereka katakan dapat mereka lakukan? Kami tidak meragukan bahwa ada banyak perusahaan profesional di luar sana yang dapat melakukan hal itu, tetapi jika Anda memilih untuk menempuh jalan itu, kami pikir Anda harus melakukan penelitian dan memilih dengan hati-hati. Ada banyak perusahaan yang menawarkan untuk mengirimkan desain web ke ribuan mesin pencari, tetapi secara realistis, itu adalah mesin pencari utama yang harus Anda minati.


Jadi bagaimana Anda bisa mendapatkan situs web Anda di peringkat yang lebih tinggi dari mesin pencari utama? Itu adalah pertanyaan jutaan dolar yang ingin diketahui semua orang dan ingin dilakukan kemarin. Jawabannya tidak semudah itu, tapi sekali lagi itu bukan tidak mungkin.


Pertama-tama, pertimbangkan bidang yang bersaing dengan Anda. Jelas hal pertama yang harus Anda perhatikan adalah situs yang berperingkat tinggi. Apa yang mereka lakukan padahal bukan? Lihatlah situs web mereka. Apakah mereka intens secara grafis. Apakah mereka menggunakan bingkai dan seterusnya dan seterusnya. Melihat situs lain yang berada di atas tumpukan untuk subjek pilihan Anda akan memberi Anda indikasi tentang bagaimana indeks mesin pencari dan peringkat dan kriteria apa yang digunakannya.


Sekarang, mari kita lihat situs Anda. Ingatlah apa yang telah Anda pelajari dari melihat desain web lain. Bagaimana Anda membandingkan?


Konten dalam desain web Anda. Apakah konten situs Anda mencukupi? Mesin pencari menyukai konten. Ini mungkin sulit dicapai jika situs web Anda hanya beberapa halaman dan bergaya brosur. Apakah konten di situs Anda relevan dengan kriteria keseluruhan situs Anda?

Tautan masuk dan keluar dalam struktur desain web Anda


Apakah Anda memiliki tautan di situs Anda dan melakukan tautan ke situs lain? Tentu saja Google akan melihat ini ketika memberi peringkat situs Anda. Google menggunakan algoritma peringkat halaman dan menilai pentingnya situs Anda dengan jumlah tautan masuk dan keluar. Jika Anda tidak memiliki tautan, atau sangat sedikit, Anda tidak akan mencapai skor peringkat halaman tinggi, sehingga memengaruhi peringkat keseluruhan Anda.

Desain web yang kuat secara grafis?


Lihatlah bagaimana Anda menggunakan grafik di situs Anda. Situs web yang secara grafis intens menghasilkan waktu pengunduhan dan bandwidth yang lebih lama. Kelemahan lain untuk menggunakan grafik, terutama untuk tombol yang menghubungkan ke halaman Anda dan situs lain, adalah bahwa mesin pencari tidak benar-benar melihatnya. 

Jika Anda akan menggunakan gambar untuk tombol dan tautan, coba dan pastikan Anda menggunakan tautan teks di suatu tempat di halaman Anda. Dengan begitu, spider atau robot mesin pencari akan dapat mengikuti struktur tautan situs Anda. Praktik baik lainnya untuk diadopsi adalah selalu menggunakan tag alt untuk gambar Anda.

Perancangan web menggunakan bingkai


Coba dan hindari bingkai jika Anda bisa karena mesin pencari mengalami masalah dengan halaman berbingkai. Menurut pendapat kami, kecuali Anda benar-benar yakin dengan apa yang Anda lakukan, tinggalkan frame sendiri dan cari cara alternatif mendesain halaman web untuk situs Anda.


Memanfaatkan tag meta dalam desain web Anda


Meskipun secara tegas itu bukan meta tag, ini tentu merupakan bagian terpenting dari halaman web Anda. Judul! Memiliki judul yang ditulis dengan baik dan deskriptif sangat penting untuk optimasi mesin pencari. Google menampilkan maksimal 66 karakter dari Judul dalam hasil pencarian mereka. Coba dan tulis judul yang akan menarik perhatian surfer, sembari menggunakan kata kunci.


Kata kunci meta digunakan oleh spider atau robot mesin pencari untuk mengindeks halaman Anda, jadi pikirkan tentang audiens yang ingin Anda targetkan. Pikirkan kata-kata yang akan Anda masukkan ke mesin pencari untuk menemukan situs yang mirip dengan milik Anda. Pikirkan kombinasi kata lain. Apakah Anda menargetkan area tertentu di mana Anda tinggal? Jika demikian, pastikan Anda memasukkan lokasi Anda ke dalam meta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar