Responsive Ads Here

Selasa, 31 Juli 2018

Iklan Tidak Langsung

Jika anda ingin menjadi pengusaha yang sukses anda wajib membaca pengusaha sukses untuk anda yang hendak ingin menjadi pengusaha sukses semua anda bisa temukan disana. Informasinya lengkap dan menarik sehingga tidak membosankan saat dibaca.

Saya cukup yakin bahwa siapa pun yang membaca artikel ini akrab dengan semua metode periklanan online gratis seperti email Sp-m yang sangat familiar, Iklan Baris, halaman FFA, Spanduk, Iklan Teks, Pertukaran Lalu Lintas, Buletin, Pengunjung Dijamin, Dibayar Membaca, Dibayar untuk Bergabung, Menukar Tautan, Munculan, serta banyak jenis iklan 'Dalam-Wajah-Anda' lainnya, beberapa di antaranya mungkin telah dimimpikan sejak artikel ini ditulis.

Apa yang saya ingin Anda pertimbangkan adalah ini: Apa yang Anda pikirkan ketika Anda melihat hal semacam ini sendiri? Lebih penting lagi, apa 'Frame of Mind' Anda pada saat itu?

Tebakan saya adalah Anda berpikir, "Di sini kita pergi lagi ..." dan perisai Anda naik. Anda menarik para penyeberang dan berjalan dengan susah payah, tanpa mempedulikan ribuan pesan yang memantul dari baju zirah Anda saat Anda mengumpulkan beberapa hit lagi untuk promosi situs web atau penawaran produk Anda sendiri.

Dengan Jutaan orang akan menjadi Millionaires online yang melakukan jam demi jam ini dan hari demi hari, apakah mengherankan jika internet melambat hingga merayap dan bahkan berhenti beberapa kali?

Sekarang perhatikan "Frame of Mind" dari pengunjung yang datang mencari Anda untuk melihat apa yang Anda lakukan. Mungkin bahkan untuk mengajukan beberapa pertanyaan dan memberi Anda izin untuk mengirim email kepada mereka. Apakah ini terdengar seperti lingkungan yang lebih produktif?

Setara online dengan adegan ini sedang dimainkan hari ini dan setiap hari dan Anda dapat berpartisipasi secara gratis. Ini disebut 'Jejaring Sosial' dan informasi lebih lanjut tentang ini mudah ditemukan dengan mesin pencari favorit Anda.

Bayangkan jika Anda tidak lagi dianggap sebagai 'Salesman' yang lain tetapi sebagai "Rekan Orang Bisnis" dengan masalah serupa dan sering ide-ide bagus untuk solusi mereka. Sama seperti yang ditulis Napoleon Hill dalam bukunya yang terkenal di dunia, "Think and Grow Rich", Anda bisa menjadi anggota tim Mastermind Group virtual. Chamber of Commerce Mixers telah menjadi contoh pendekatan ini selama bertahun-tahun dan telah sangat berhasil bagi sebagian orang yang mendapatkannya. Sekarang Anda dapat mencapai hal yang hampir sama untuk bisnis rumah Anda dari komputer Anda sendiri.

Perlu diingat, ini tidak boleh hanya tempat lain untuk memplester tautan Anda. Hubungan terkuat dibentuk dengan memberi pertama. Lakukan inventarisasi mental dan buat sesuatu yang Anda tahu atau miliki yang akan membantu orang lain lebih dari diri Anda sendiri. Temukan cara untuk menawarkannya tanpa pamrih, tanpa pendaftaran atau alamat email yang diperlukan, berikan saja dengan bebas. Saya tahu kedengarannya gila di dunia anjing-makan-anjing ini, tetapi percayalah bahwa itu berhasil.

Baiklah, sekarang semuanya terserah padamu. Terus berkontribusi terhadap penurunan bandwidth internet dengan jumlah upaya yang sangat besar yang diperlukan (banyak bahkan tidak mencapai target mereka) untuk mendapatkan respon tunggal, atau mencoba sesuatu yang membangun hubungan masa depan dengan teman-teman baru yang benar-benar tertarik dengan apa yang Anda lakukan dan tidak hanya mencoba menjual sesuatu kepada Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar