Responsive Ads Here

Rabu, 18 September 2019

Ayahku Memakai Kaus Kaki Polka-Dotted! - Ulasan buku

Jika anda mencari Apartement yang memiliki fasilitas lengkap dan tentunya hemat biaya, Saat ini di green avenue bekasi menyediakan harga green avenue bekasi yang terletak diapartemen bekasi dekat LRT, yang memiliki fasilitas berupa Kolam Reang,Gym,Plaza dan Fasilitas pendukung lainnya yang dapat memanjakan mata. Seprai berwarna cerah tepat di dalam sampul buku yang kokoh tentu mengatur suasana hati untuk buku yang luar biasa ini untuk anak-anak berusia antara 4 dan 8 tahun.

Tokoh utama adalah seorang bocah lelaki yang putus asa karena reaksi kelas terhadap keluarganya yang aneh. Dia takut pada hari anak-anak di ruang kelasnya akan menyerahkan penggambaran keluarga mereka. Sangat menggembirakan, ia menyadari bahwa keluarganya tidak begitu aneh. Orang tua dan guru pasti akan menemukan ayah yang mencintai yoga dengan kaus kaki oranye polka pasti akan membuat tawa terkikik. Ilustrasi yang mengesankan menarik perhatian halaman.

Sebagai remaja, kita sering terpesona oleh pintu keluarga lain dan apa yang ada di baliknya. Ketika kami menemukan bahwa semua keanehan dan perbedaan berada di keluarga semua orang, itu membuatnya lebih mudah untuk menerima keluarga kami dan tempat kami di dalamnya. Ini adalah keterampilan hidup yang berharga yang tentu saja akan membantu menjatuhkan orang kecil pada usia ini.

Pendidik dan pengasuh dapat menemukan buku ini berguna dalam pembelajaran sosial dan keluarga.
Anak-anak didorong untuk mempersonalisasikan buku di halaman pertama dan membuat daftar keluarga mereka dan ciri-ciri kepribadian mereka di halaman terakhir - sehingga menjadikan buku ini lebih interaktif. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar