Responsive Ads Here

Kamis, 21 November 2019

Ulasan Bintang - Buku

cemilan sehat bisa menjadi pilihan anda saat sedang menjalani diet, bukan berarti disaat kita diet,kita tidak makan tetapi harus lebih menajaga pola makan dan memilih makan"n yang rendah lemak, seperti Pancake Buah, Brownies Almond, Sereal, Oatmeal dan blueberry, Smoothie Yogurt dan semua makanan cemilan sehat tersebut bisa kalian dapatkan hanya di haan.co.id. 
Tom Peters membuat kisah petualangan hewan yang menyentuh dan mendidik dalam novelnya Star. Ini adalah fiksi pecinta anjing - ditulis untuk audiens dewasa muda. Setiap anak muda yang mencintai binatang, atau ingin memiliki anjing harus membaca buku ini.

Tanpa berkhotbah, Tom menerangi manusia ke dalam penderitaan anjing. Dia membawa pemahaman tentang bagaimana mereka melihat sesuatu dan mengapa mereka berperilaku seperti itu. Moral yang paling mengharukan bagi cerita saya ditunjukkan melalui karakter utama (seekor anjing bernama Star) yang pemiliknya memiliki sekolah, pekerjaan, permainan, dan teman-teman - sedangkan Star hanya memilikinya. Itu benar-benar menempatkan dunia mereka ke dalam perspektif. Saya terkoyak dan sedih oleh kejadian di kandang dan tempat penampungan hewan. Saya benar-benar merasakan penderitaan tempat penampungan hewan dan karena buku ini, saya merasa terdorong untuk mencoba dan melakukan sedikit lebih banyak untuk membantu.

Star adalah salib-rottweiler pemberani yang berani, yang mengalami banyak petualangan karena 'diselamatkan' dari pabrik anak anjing, ditinggalkan di hutan, dicuri oleh sopir truk dan digunakan oleh pencuri perhiasan. Star memastikan tempat di hati pembaca melalui penyelamatan dirinya sendiri terhadap seorang anak kecil dan hatinya yang murah hati dan penuh kasih.

Saya tidak berpikir seorang pembaca bisa meletakkan buku ini tanpa tergerak oleh hati besar yang diperlihatkan Star berulang kali. Ada banyak pelajaran di sini untuk orang dewasa muda dari bahaya di dunia, sampai kesusahan hewan peliharaan dan kekuatan cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar