Responsive Ads Here

Minggu, 01 Oktober 2017

3 Cara Berolahraga dalam Jadwal Sibuk

3 Cara Berolahraga dalam Jadwal Sibuk









Sebagian besar program latihan dimulai dengan niat terbaik. Lalu mengapa, apakah treadmill berubah menjadi platform penyimpanan, dan sepatu berjalan hanya dipakai untuk film Sabtu malam? Jawabannya adalah soal perencanaan yang buruk maka motivasi rendah. Agar olahraga menjadi layak, itu harus mencakup aktivitas yang anda sukai, mudah diakses, dan sesuai dengan jadwal harian anda.

Berikut adalah 3 tiga gagasan:

Lengankan ruang latihan anda untuk pertempuran.
Apa yang dibutuhkan agar treadmill Anda digunakan? Bagaimana dengan bobotnya? Mungkin yang anda butuhkan hanyalah ruang latihan / ruang untuk lebih mengundang. Anda bisa melakukannya dengan mendekorasi. Tambahkan warna, tekstur, dan elemen lainnya yang akan menarik indra Anda-penglihatan, bau, dan suara. Lakukan hal-hal sederhana seperti menyimpan kendi air di atas meja, atau menyesuaikan cahaya agar sesuai dengan mood anda. Jika bukan kenyamanan, kekhawatiran anda melanggar waktu produktif, pertimbangkan untuk menambahkan televisi dengan VCR. Ini memungkinkan anda menonton berita atau menonton film yang biasanya tidak anda saksikan. Anda bisa melihatnya dalam kenaikan 20-30 menit. Lihat saja saat berolahraga, memaksa anda kembali ke peralatan untuk melihat apa yang akan terjadi selanjutnya. Ini mungkin faktor pendorong yang Anda cari. Kemungkinan lain adalah mendengarkan sebuah buku tentang rekaman atau rekaman catatan rapat melalui headset. Anda juga bisa mencatat catatan atau daftar "to do" hari berikutnya saat memikirkan hal-hal saat berolahraga.
Berjalan sedapat mungkin.

Ini termasuk tempat tidur lama seperti naik tangga bukan lift, parkir jarak dari tempat tujuan Anda, dan mengantarkan pesan di kantor Anda dengan berjalan kaki, bukan melalui email. Anda juga bisa berjalan di jam makan siang dan istirahat daripada duduk untuk makan atau ngemil. Untuk mendapatkan nutrisi makan siang anda, makan salad cepat di meja anda sebelum anda tidur. Membawa makanan dari rumah akan menghemat waktu berkendara ke restoran, memungkinkan anda mendapatkan lebih banyak dari jeda anda. Mintalah rekan kerja untuk berjalan dengan anda.
Pilih kegiatan keluarga yang aktif.

Alih-alih makan makan malam yang besar - makan makanan sehat di rumah dan kemudian berjalan-jalan keliling lingkungan sekitar. Anda akan menghemat kalori dari porsi restoran besar, waktu yang dibutuhkan untuk berkendara ke tempat kelahiran, dan mendapatkan banyak kebutuhan akan waktu keluarga. Aktivitas "aktif" lainnya termasuk berjalan-jalan di kebun binatang, hiking di alam lokal yang diawetkan, bersepeda, seluncur es, dan berenang. Daftar ini tak ada habisnya. Biarkan jenis kegiatan ini menggantikan menonton televisi dan permainan video.

Hidupkan niat baik anda untuk bertindak. Anda akan lebih sehat dan akan meningkatkan kesejahteraan anda secara keseluruhan. Anda mungkin berakhir dengan hubungan kerja yang lebih baik sebagai hasil dari penyampaian pesan anda. Anda pasti akan memperkuat hubungan keluarga dengan memusatkan perhatian pada waktu anda bersama. Dengan menginvestasikan sedikit waktu setiap hari dalam pengembangan gaya hidup sehat, Anda bisa menambahkan tahun ke kehidupan anda, memungkinkan anda menikmati hari-hari ketika anda tidak lagi memiliki jadwal yang kacau.


Demikian artikel yang saya buat semoga bermanfaat untuk kita semua , Cek juga toko online kami yang menjual "jual jelly gamat asli" yang baik untuk kesehattan anda .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar