Responsive Ads Here

Minggu, 01 Oktober 2017

3 Cara Hidup Sehat Dan Sehat Dengan Sindrom Irritable Bowel Syndrome

3 Cara Hidup Sehat Dan Sehat Dengan Sindrom Irritable Bowel Syndrome









Izinkan saya menanyakan sesuatu kepada anda. Apa yang dimiliki Tyra Banks, Camille Grammer dan Cybil Sheppard? Mereka semua menderita sindrom iritasi usus besar - bersama dengan sekitar 20% dari populasi lainnya, menurut penelitian terbaru.
Aku adalah IBS Diva. Dan saya bilang memiliki sindrom iritasi usus besar tidak harus menjadi hukuman mati. Ada cara tidak hanya untuk mengatasi tapi untuk berkembang dan hidup bahagia, hidup sehat. Ya, saya tahu, kadang bisa sedikit memalukan - selalu mencari kamar mandi terdekat kapan pun anda pergi keluar, bangun di tengah film dan hanya makan makanan tertentu.
IBS Diva tidak membiarkan hal itu menghalangi waktunya. Dan anda juga seharusnya tidak menghalangi anda.

Inilah tiga saran sederhana dari IBS Diva untuk mengatasi sindrom iritasi usus besar.

1. Anda masih hebat , Sayang bertindaklah seperti itu. Ubah pola pikir anda tentang gangguan fungsional ini. Kamu bukan orang buangan anda adalah pemimpin yang tangguh dan masuk akal. Percaya itu.

2. Jangan stres - istirahat saja. Sama seperti IBS Diva, Anda butuh kecantikan tidur anda. Pastikan anda mendapatkan setidaknya delapan jam per malam. Biarkan tubuh anda meremajakan dan menyembuhkan pada malam hari. Maka anda bisa bangun luar biasa seperti IBS Diva.

3. Terus cari. Bahkan IBS Diva mencari solusi untuk sindrom iritasi usus besar. Mari kita hadapi itu. Memiliki gangguan ini tidak ada jalan di taman. Tapi ada cara untuk mengatasi dan menjalani hidup bahagia dan sehat. Cari mereka saat anda dalam perjalanan menuju penerimaan diri. Itu hanya bisa membantu.
Sayang, Anda harus melihat sindrom iritasi usus besar sebagai tantangan yang harus anda atasi, bukan sebagai hukuman mati. Dengan pola pikir yang benar dan kemauan untuk mencoba perubahan diet dan solusi medis yang baru dan efektif, Anda dapat menjalani kehidupan yang sehat dan bahagia dengan IBS.


Demikian artikel yang saya buat  semoga bermanfaat untuk kita semua  , Baca juga artikel sebelumnya seputar kesehattan tentang "3 Cara Berolahraga Dalam Jadwal Sibuk" Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar