Responsive Ads Here

Minggu, 22 Juli 2018

Apa Gairah Anda?

Jika anda mencari bisnis yang luar biasa sebaiknya anda baca semua bisa berjalan baik dalam bisnis semua anda temukan disana lengkap. Berbagai informasi yang anda dapatkan disana secara menarik agar tidak membosankan saat dibaca.

Oke, Anda memutuskan ingin menghasilkan uang dengan Afiliasi Pemasaran. Jadi, Anda bergabung dengan beberapa program afiliasi dan mulai mengirimkan iklan gratis ke buletin dan situs iklan baris gratis. Anda akan menghasilkan uang BESAR sekarang - bukan?

Nggak! Maaf! Hanya mengirimkan beberapa iklan tidak akan melakukannya. Tidak jika Anda ingin menjadi sukses nyata.

Anda harus menentukan gairah Anda terlebih dahulu. Maksud saya selain menghasilkan uang! Apa hobimu? Apa yang Anda tahu cara melakukannya dengan sangat baik? Apa pekerjaanmu? Setiap orang memiliki sesuatu yang merupakan bakat khusus mereka sendiri. Temukan milikmu.

Anda mungkin memiliki lebih dari satu hal yang sangat Anda minati dan lakukan dengan baik. Lihat apakah Anda dapat menemukan lima (sepuluh jika Anda benar-benar ambisius). Tuliskan mereka dalam daftar. Ingat, Anda akan menghabiskan banyak waktu bekerja dengan subjek ini. Pastikan Anda menikmatinya!

Turunkan setiap item di daftar Anda. Mulailah menulis garis besar dari semua yang Anda ketahui tentang topik tersebut. Itu tidak harus rumit. Ini hanya untuk memberi Anda gambaran tentang seberapa banyak informasi yang tersedia untuk subjek tertentu.

Coba pemetaan pikiran. Tuliskan subjek utama ide Anda. Gambarlah lingkaran di sekitarnya. Sekarang, mulailah memikirkan subkategori yang terkait dengan kategori utama Anda. Buat garis dari kategori utama Anda dan akhiri dengan sebuah lingkaran. Masukkan judul subkategori di dalam lingkaran ini. Temukan sebanyak mungkin subkategori (dan sub-sub-kategori).

Pergi melalui setiap minat Anda dengan prosedur ini. Pilih salah satu yang paling Anda ketahui dan yang dapat Anda tulis dengan nyaman.
Bagaimana jika Anda "berpikir" Anda tidak cukup tahu tentang topik Anda? Kemudian, lakukan riset. Baca buku dan majalah. Lakukan beberapa pencarian di Internet. Siapa tahu? Anda mungkin menemukan sebuah area, ceruk, yang hanya menunggu Anda untuk mengisinya dengan informasi yang bermanfaat.

Ada banyak lagi pemasaran afiliasi, tentu saja. Namun langkah pertama adalah menemukan gairah Anda. "Semangat" Anda tidak harus menghasilkan uang di Internet. Itu bisa memasak, menjahit, biliar, atau apa pun. Bahkan, lebih baik jika Anda menemukan ceruk yang tidak di arena pemasaran online karena itulah yang hampir semua orang lakukan.

Jadikan topik Anda unik. Jadikan milik Anda. Dan buatlah gairah Anda. Ini akan membayarmu dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar