Responsive Ads Here

Selasa, 07 November 2017

Lima Makanan Terbaik Di Makan dari Adam Waxler



Sebagai pemilik beberapa ebook penurunan berat badan dan situs web penurunan berat badan, saya sering bertanya, "Apa makanan terbaik untuk makanan diet?"
Tanggapan pertama saya adalah memberitahu orang-orang bahwa tidak ada makanan diet ajaib yang akan membantu Anda menurunkan berat badan dengan cepat, dan penting untuk dipahami bahwa kebanyakan orang harus melakukan perubahan gaya hidup yang mencakup perubahan permanen dalam makanan mereka (bukan makanan ringan, atau diet sementara), dan olahraga harus berperan dalam program penurunan berat badan.

Begitu orang memahami unsur-unsur dasar ini pada program penurunan berat badan, saya merasa lebih baik menjelaskan kepada mereka apa yang saya yakini sebagai makanan diet terbaik yang ada karena apa yang Anda makan akan memberi efek besar pada seberapa cepat Anda menurunkan berat badan, dan yang lebih penting lagi, berapa lama Anda menahan berat badan.

Ada makanan tertentu yang sebenarnya harus Anda makan secara teratur. Mereka berasal dari semua kategori makanan, tapi setiap makanan diet ini memiliki satu kesamaan: mereka mengemas banyak nutrisi ke kalori mereka. Berikut daftar lima makanan diet yang akan membantu Anda tetap sehat dan menurunkan berat badan.

1. Roti gandum utuh

Jika Anda memperhatikan mode penurunan berat badan terbaru, Anda tahu bahwa karbohidrat adalah makanan diet saat ini. Banyak program penurunan berat badan mengklaim bahwa jika Anda tinggal jauh dari semua karbohidrat, Anda akan menurunkan berat badan tidak peduli apa lagi yang Anda makan. Itu tidak hanya salah, sangat berbahaya bagi kesehatan dan diet Anda.
Alih-alih memotong karbohidrat, Anda harus mengarahkan pengurangan karbohidrat ke porsi makanan Anda yang sehat - yang kebanyakan dokter setuju adalah sekitar 50-60% asupan kalori Anda. Itu berarti bahwa jika Anda menjalani diet 1500 kalori setiap hari, Anda harus berjuang untuk mendapatkan sekitar 900 kalori per hari dari biji-bijian, buah-buahan dan sayuran. Roti gandum utuh banyak mengandung nilai gizi. Ganti dua irisan roti panggang putih Anda dengan 1/2 cangkir sari gandum atau sereal gandum utuh, dan untuk jumlah kalori yang sama, Anda akan mendapatkan tiga kali vitamin, asam amino dan serat yang dibutuhkan tubuh Anda. Anda akan merasa kenyang lebih lama juga - karena Anda telah memberi sesuatu pada tubuh Anda untuk dikerjakan yang memerlukan beberapa saat untuk dicerna.

2. Ikan

Makan setidaknya tiga porsi ikan per minggu. Ikan rendah lemak, tinggi protein, dan menyediakan sesuatu yang kebanyakan protein lainnya tidak - asam lemak omega 3. Omega 3 adalah salah satu blok bangunan utama di sel Anda. Jika tubuh Anda tidak mendapatkan cukup asam lemak omega 3, maka akan mencoba membangun sel dari asam lemak lainnya. Masalahnya adalah sel-sel itu tidak begitu fleksibel, dan bentuknya tidak pas. Di antara sel-sel yang tidak tepat adalah otak Anda yang membantu mengendalikan impuls dan memberi tahu tubuh Anda apa yang dibutuhkannya. Dengan menyediakan cukup banyak asam lemak Omega 3 untuk tubuh Anda gunakan, Anda akan menyembuhkan kerusakan yang dilakukan selama bertahun-tahun pola makan yang buruk. Dan karena ikan, sebagai aturan umum, memiliki kalori lebih sedikit daripada kebanyakan daging, Anda juga akan menghemat kalori. Ingatlah bahwa Anda mengganti porsi daging dengan ikan, tidak menambahkannya ke makanan yang sudah Anda makan.

3. Bayam

Bayam merupakan salah satu sumber nutrisi terendah yang bisa Anda berikan pada tubuh Anda dengan 13 kalori dan 2 gram karbohidrat dalam 2 cangkir bayam mentah cincang. Setiap porsi memberi Anda asam folat, mangan, beta-karoten, protein, lutein (antioksidan kuat), magnesium, vitamin C dan vitamin K. Anda bisa mengonsumsinya mentah dalam salad, dikukus sebagai lauk, atau tumis dalam Sedikit minyak sedikit untuk rasa yang berbeda, dan tetap mendapatkan semua manfaat nutrisi.


4. Minyak Zaitun

Pernahkah Anda mendengar tentang diet Mediterania? Nah, ternyata, minyak zaitun adalah lemak mono-tak jenuh yang merupakan sumber lemak utama dalam makanan Mediterania yang disebut. Tubuh Anda memang membutuhkan sedikit lemak untuk mengolah vitamin dan menggunakannya dengan benar. Ini mengandung antioksidan, flavonoid, beta karoten dan vitamin E, antara lain. Satu sendok makan memiliki 125 kalori, tapi disiram dengan salad bayam 13 kalori dengan sedikit jus lemon dan beberapa bawang putih, Anda masih memiliki makanan dengan kurang dari 150 kalori - dan banyak bahan bakar sehat untuk tubuh Anda.

5. Grapefruit berwarna merah muda

Dengan hanya 40 kalori dalam setengah grapefruit, Anda mendapatkan 45 mg vitamin C, lycopene, pektin, beta karoten dan kalium. Ini serbaguna dan gurih. Makanlah seperti untuk sarapan pagi, atau masukkan ke dalam salad dengan bayam untuk pukulan ekstra untuk meningkatkan kualitas gizi makanan Anda.

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, rencana penurunan berat badan terbaik menggabungkan diet seumur hidup yang sehat dengan latihan sehari-hari. Dan, diet Anda tidak boleh didasarkan pada satu bahan saja. Cara terbaik untuk menurunkan berat badan adalah dengan menyantap berbagai makanan sehat untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan semua nutrisi penting yang Anda butuhkan setiap hari. Makanan diet yang disebutkan di atas adalah lima makanan diet terbaik yang harus disertakan sebagai bagian dari program penurunan berat badan dan rencana diet.


Demikian artikel ini saya buat semoga bermanfaat untuk kita semua , Silahkan dicek juga website kami yang menjual Jasa Laser Cutting Specialist "Pusat CNC Router" Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar