Responsive Ads Here

Rabu, 11 Oktober 2017

9 Tips Sederhana Menjaga Fit



Seperti yang dijanjikan, artikel hari ini mencakup 9 cara sederhana untuk tetap mengikuti rencana kebugaran anda. (anda punya satu, kan?)
Beberapa tips ini saja * bisa * membantu anda tetap fokus saat sedang agak kasar.
Di sini mereka. 9 tip untuk kotak peralatan kebugaran anda. Mix-n-match. Baca satu hari. Selamat bersenang-senang!

Tip 1) TUMMY TONER

Selain rezim latihan anda, makan porsi lebih kecil. Perutmu hanya sebesar kepalan tanganmu. Jadi tidak perlu mengatasimu dengan piring besar penuh makanan.

Tip 2) TRY A TRAINER

Dapatkan saran atau bantuan dari pelatih dari waktu ke waktu. Beberapa pelatih online cukup terjangkau seperti sekitar $ 2 minggu di eDiets.com. Atau cari mesin online favorit anda untuk forum kebugaran gratis dan mengobrol.

Tip 3) PRAKTEK POSTURE ANDA

Berlatih memperbaiki postur tubuh anda setiap hari, tidak peduli apakah anda sedang duduk di meja kerja anda, duduk di rumah di ruang keluarga atau di meja, atau berdiri dan berjalan.
Berdiri tegak! Dada keluar dan naik. Bahu kembali Jaga postur tubuh yang baik.

Tip 4) BERBAGAI

Variasikan rutinitas anda selama seminggu. Hari-hari alternatif yang anda lakukan pada pekerjaan kardio pada hari-hari ketika anda tidak melakukan latihan anda yang lain.

Tip 5) RUTIN

Juga bervariasi rutinitas anda. Penelitian menunjukkan bahwa tubuh dapat menyesuaikan diri dengan rutinitas yang sama selama jangka waktu 4 sampai 6 minggu. Bila anda memvariasikan rutinitas, tubuh bekerja lebih keras, mencoba menyesuaikan diri sekali lagi. Paling tidak meningkatkan intensitas atau jumlah perangkat yang anda lakukan. Tapi "ubah" sesuatu.

Tip 6) PEMUTIHAN & PENDINGINAN DOWN

Jangan lupa untuk pemanasan dengan beberapa peregangan sebelum menyelam ke latihan anda baik latihan kardio dan kekuatan. Anda hanya perlu sekitar 5 sampai 8 menit. Dan targetkan kelompok otot yang akan anda gunakan.

Periode pemanasan membantu tubuh anda dengan melewati banyak darah, penuh nutrisi, ke area yang akan dieksekusi, sehingga terjadi pemanasan otot dan pelumasan persendian. Tidak masalah apakah anda bekerja di rumah, di pusat kebugaran atau di luar rumah, terlepas dari cuaca, Anda perlu melakukan pemanasan sebelum memulai semua aktivitas olahraga untuk mempersiapkan tubuh anda berolahraga. Jadi perbaiki performa anda dan kurangi risiko cedera dengan masa pemanasan.

Jangka waktu 5 sampai 10 menit pada akhir latihan anda adalah periode pendinginan. Hal ini memungkinkan waktu untuk menurunkan detak jantung anda sebelum anda melepaskan diri dari aktivitas kerja atau aktivitas lain setelah sesi latihan anda, dan mengurangi risiko nyeri otot dan cedera yang bisa timbul dari latihan anda. Masa dingin ini harus mencakup 5 menit latihan kardio seperti bersepeda atau berjalan stasioner, dan harus dilanjutkan dengan kecepatan yang berkurang dari aktivitas olahraga sebelumnya. Pada akhirnya, Anda harus fokus pada sekitar 5 menit peregangan yang lambat dan terfokus, saat pernapasan anda kembali ke tempat sebelum latihan anda.

Tip 7) FOKUS

Dari Aesop ke film Kung-Fu yang lama, inilah tipnya: fokus pada kelompok otot yang sedang anda kerjakan saat berolahraga, Belalang. Lihatlah dinding jika perlu, untuk menjaga konsentrasi dan berjalan lambat dan mantap.

Tip 8) Jaga JURNAL

Buat buku harian, jurnal atau beberapa jenis catatan kemajuan anda. Perhatikan latihan yang anda gunakan untuk kelompok otot mana, jumlah pengulangan dan intensitas. Lacak makanan anda di sini juga, jika anda mau. Kemudian tetapkan sasaran untuk diri sendiri dan perbarui secara teratur.

Tip 9) R & R

Jangan lupa bahwa "Semua pekerjaan dan tidak ada permainan " mengatakan. Istirahat dan rileks. Bekerjalah kelompok otot yang berbeda pada hari-hari alternatif.


Demikian artikel ini saya buat semoga bermanfaat untuk kita semua .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar