Responsive Ads Here

Rabu, 18 Oktober 2017

Diet Untuk Mencegah Tubuh Anda dari Candida





Candida adalah ragi alami yang ada di tubuh umumnya ditemukan di mulut, tenggorokan, usus dan saluran genitourinari. Bila bakteri ramah dan sistem kekebalan tubuh berfungsi dengan baik tidak ada, keseimbangan sistem mungkin hilang dan pertumbuhan berlebih Candida mungkin terjadi, namun anda dapat membantu diri anda sendiri dengan memperhatikan makanan anda dengan lebih baik.

Seseorang dengan pertumbuhan berlebih dapat mengalami sejumlah gejala yang tidak menyenangkan seperti infeksi ragi, kelelahan, ruam, depresi dan kecemasan. Gejala pertumbuhan berlebih Candida sering diobati dengan obat anti jamur. Bahkan dengan pengobatan ini, bagaimanapun, jika diet anda tidak berubah untuk menciptakan lingkungan di dalam tubuh untuk mencegah pertumbuhan berlebih dari Candida, pertolongan pasti bersifat sementara, dan gejala masalah akan kembali.
Setelah anda menetapkan bahwa anda memiliki infeksi ragi, dengan meninjau gejala dan memastikan adanya faktor latar belakang penyebab, ada beragam perubahan pola makan yang dapat
anda lakukan untuk memperbaiki kesehatan anda.

Gula halus harus dihilangkan dari makanan anda sepenuhnya karena mendorong pertumbuhan ragi. Sumber gula ini termasuk madu, sirup maple, gula merah, sirup jagung, tetes tebu, dan gula granular putih yang sudah dikenal. Pastikan untuk membaca semua label dengan saksama karena gula-gula ini digunakan dalam banyak produk yang biasanya dapat anda beli dari rak-rak toko kelontong. Jangan makan buah - atau minum jus buah - karena mengandung gula alami yang mendorong pertumbuhan ragi. Jangan minum bir, anggur atau minuman keras karena alkohol juga menyediakan gula, dan banyak dari produk ini difermentasi dengan ragi.

Bagel, muffin, kue kering, roti dan kerupuk juga harus dihilangkan dari makanan karena mengandung ragi dan gula. Apa pun dengan cuka - yang dibuat dengan kultur ragi - sebaiknya dihindari juga. Ini termasuk salad dressing, buah zaitun, acar, mayones, saus steak, saus barbeque, kecap dan mustard. Sekali lagi, penting untuk membaca semua label pada item kelontong. Jamur harus dihindari seperti seharusnya kacang dan selai kacang, keju, dan daging yang dikeringkan, diasap atau diasinkan. Minuman yang harus dihindari adalah minuman fermentasi seperti root beer dan sari, teh hitam, dan kopi, termasuk tanpa kafein.

Meningkatkan asupan bawang putih mentah dan serat larut akan membantu tubuh anda melawan infeksi jamur. Dosis tambahan acidophilus akan membantu membuat jalur usus anda lebih asam yang membantu membunuh Candida. Suplemen lain yang disarankan termasuk minyak atsiri, seperti minyak peppermint atau minyak oregano - ini hanya boleh dikonsumsi dalam bentuk kapsul karena cairan lurus mungkin bersifat racun. Dapatkan banyak tidur dan tingkatkan stres anda seminimal mungkin.

Pada awal diet banyak orang memperhatikan gejala mereka yang memburuk. Saat Candida terbunuh, ia melepaskan protein dan racun. Proses ini dikenal sebagai die-off dan bersifat sementara. Dengan ketaatan ketat terhadap makanan, pasien biasanya akan mulai memperhatikan perbaikan dalam dua sampai empat minggu.

Menjaga sistem kekebalan tubuh anda, bakteri "ramah", dan keseimbangan Candida bisa sangat banyak kerja; Tapi ini adalah harga kecil yang harus dibayar untuk merebut kembali kesehatan anda dan mengubah hidup anda.


Demikian artikel ini saya buat semoga bermanfaat untuk kita semua , Silahkan dicek juga website kami "Jasa Lasser Cutting ". Terimakasih !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar